Distributor Sepatu Safety Dozzer, Kings dan Sepatu Safety Merk Lainnya, Sepatu Safety Berkualitas, Nyaman dan Harga Terjangkau


Sebagai salah satu perusahaan Distribuor General Trading di Jakarta khusunya untuk kebutuhan produk Industri Konstruksi Pembangunan Gedung, kami memahami bahwa kebutuhan Sepatu Safety juga sangat tinggi permintaannya. Bahkan bukan hanya industri tersebut, industri-industri lainnya seperti Kargo, Expedisi, Pertambangan, Oil&Gas, Hotel dan Rumah Sakit ataupun Dunia Pendidikan juga sama akan kebutuhan Sepatu Safety.

Oleh karena itu kami hadir menyediakan dan melayani penjualan Sepatu Safety  merk Dozzer dan merk-merk Sepatu Safety ternama lainnya yang aman dan nyaman dipakai serta  berkualitas  dengan harga yang sangat terjangkau dan murah di kelasnya baik untuk pemakaian pria ataupun wanita.

Tersedia  dalam berbagai ukuran dan warna dengan type-type :


1. SEPATU SAFETY DOZZER
 
Sepatu Safety DOZZER DR101X6 

Harga Rp.230.000,-

Sepatu Safety DOZZER DR215X6-CT
Harga Rp.261.000,-


Sepatu Safety Wanita DOZZER 401
Harga Rp.230.000,-


Sepatu Safety DOZZER DR210T6
Harga Rp.305.000,-

  
 2. SEPATU SAFETY KINGS

Sepatu Safety KINGS KWS 701X
Harga Rp. 427.000,-
 

Kami juga menyediakan SEPATU SAFETY Merk lainnya dengan harga yang sangat bersaing seperti:
 
3. Sepatu Safety BATA
 4. Sepatu Safety CHEETAH
5. Sepatu Safety JOGGER
6. Sepatu Safety DR OSHA
7. Sepatu Safety KRUSHER
8. Sepatu Safety PDL & PDH
9. Sepatu Safety BIG SIZE 
10. Sepatu Safety ARMY 

UNTUK PEMESANAN ATAU PROSES PENAWARAN  HUBUNGI

Martono Sanwireza
Phone/WA : 0857-1999-7383
Email : martonosan.pmt@gmail.com

Labels: Army, Big Size, PDL & PDH, Sepatu Safety Bata, Sepatu Safety Cheetah, Sepatu Safety Dozzer, Sepatu Safety DR Osha, Sepatu Safety Jogger, Sepatu Safety Kings, Sepatu Safety Krusher

Thanks for reading Distributor Sepatu Safety Dozzer, Kings dan Sepatu Safety Merk Lainnya, Sepatu Safety Berkualitas, Nyaman dan Harga Terjangkau. Please share...!

0 Comment for "Distributor Sepatu Safety Dozzer, Kings dan Sepatu Safety Merk Lainnya, Sepatu Safety Berkualitas, Nyaman dan Harga Terjangkau"

Back To Top